Kamis, 15 Agustus 2024

Review Paket Viva Body Lotion UV-HYA : Suka Wangi yang Mana?

Sepaket body lotion dari Viva dengan bonus topi

Review Viva Body Lotion UV-HYA - Beberapa hari lalu, aku lihat postingan salah satu mutual di twitter. Mutualku memposting produk terbaru dari Viva yakni sepaket body lotion UV-HYA.

Well, karena aku tertarik dengan wangi produk serta hadiah tas dan bucket hat-nya, akhirnya aku beli deh satu paketnya dengan harga Rp 34.000 setelah mendapat diskon ongkir dan diskon toko.

Harga awalnya Rp 49.999 atau Rp 50.000 yang bisa kamu beli di Tiktok shop. Lumayan kan diskonnya? 

Aku beli produk sekitar tanggal 11 Agustus 2024, sampai pada 14 Agustus. Packaging awal ketika sampai cukup kokoh, kardus tebal bertuliskan Viva Cosmetic. 

Baca juga : Review Viva Glowing White serum seminggu

Setelah diudar, aku mendapati 4 produk body lotion Viva dengan 4 varian aroma, yakni Charming Rose, Healthy Avocado, Happy Berry dan White Bengkuang. 

Charming Rose

Viva Body lotion varian ini punya aroma mawar yang lembut. Tak terlalu kuat tapi punya wangi tahan lama. Kandungan bahan aktif berupa 2 kali UV filter, HYAluronate, Licorice dan extra mawar. 

Claim produk bisa membuat kulit lebih cerah, melembabkan dan melindungi dari sinar UV. Lumayan, bisa melindungi kulit dari pancaran sinar UV. 

Healthy Avocado

Varian Viva body lotion ini punya aroma avocado yang gak terlalu kuat. Jadi kalau kamu memang tipikal pusing dengan aroma, produk ini bisa dipilih sih. 

Bahan aktif 2 kali UV filter, HYAluronate, Licorice dan extra minyak alpukat yang berfungsi menjaga kelembaban kulit, mencerahkan hingga melindungi kulit dari sinar UV. 

Happy Berry

Varian body lotion Happy Berry punya aroma berry yang cukup kuat. Pertama kali menciumnya, aku seolah sedang mau mencicipi permen berry atau minum yogurt berry. Enak haha. 

Bahan aktif produk 2 kali UV filter, HYAluronate, Licorice dan extra minyak mulberry yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan hingga melindungi kulit dari sinar UV. 

White Bengkuang

Viva body lotion white bengkuang punya aroma bengkuang yang tak terlalu kuat. Jadi, bagi kamu yang gak terlalu suka body lotion beraroma kuat, varian ini bisa jadi pilihan. 

Bahan aktif produk 2 kali UV filter, HYAluronate, Licorice, bengkuang ektra dan sodium PCA yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan hingga melindungi kulit dari sinar UV. 

***

Dari semua varian yang ada, aku paling suka aroma charming rose. Menurutku, aromanya cocok dan tahan lama di kulit. Bahkan adikku sampai tanya 

"Pakai parfum apa mbak, kok enak baunya?"

Untuk tekstur body lotion, kental tapi gak kental-kental amat. Soalnya aku pernah nyoba produk yang kental banget, kurang enak di kulit. Produk juga mudah di kulit, gak pliket.

Tekstur Viva Body lotion UV-HYA 

Btw, di beberapa kondisi, aku ngerasa produk ini  cepat kering. Mungkin karena daerahku berhawa panas. Oh iya, karena kandungan oilnya, jadi sekilas ketika mengering, kulit terlihat mengkilap.

Gak tahu aja dia kalau aku cuma pakai body lotion haha. Oh iya, isi setiap produknya 185 ml. Jadi, volumenya cukup banyak. Menurut Viva, harga satuannya sekitar Rp 10.000-12.000. Aku juga belum tahu pasti. 

Nah, karena ini produk baru, sepertinya juga belum dijual bebas di semua toko layanga produk Viva yang lain. Mungkin membutuhkan waktu 2-3 bulan lagi.

Paket tas, topi buket dan 4 produk

Oh iya, untuk paket yang aku beli berisi topi, 4 produk dan tas. Gak tahu promo sepaket ini masih ada atau engga. Pas kemaren aku cek, ternyata udah habis. 

Baca juga : Review Viva Queen Pro Age Advanced

Nah, itu dia ulasan atau review pribadiku terhadap produk body lotion keluaran Viva ini. Mungkin jika ada perkembangan yang ingin kushare nantinya, bakal aku tambah di tulisan ini. See you! 

13 komentar:

  1. Ternyata ada banyak aroma, ya. Jadi pengen coba yang happy berry. Sepertinya menggiurkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Ada 4 aroma. Yang aroma berry kek permen sih. Suka pasti hehe

      Hapus
  2. Widiihh mantul, sepaket skincare bisa se-affordable gitu harganya ya mbak. Apalagi merek Viva mah udah gak perlu diragukan. Emang beda skincare yang punya nama mah gk perlu koar2 tapi hasilnya memuaskan. Aku pemakai Viva juga tapi selama ini pakai cleansernya doank haha.
    jadi penasaran sama body lotionnya. Mau nyobain yang bengkoang itu. Kalau wanginya udah seharum itu keknya gak usah parfuman lagi gpp kali ya hehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba April. Harganya juga lumayan worth it menurut aku karena yang aku beli ini dapat bonus topi dan tasnya hehe

      Hapus
  3. Produk Viva ini legend banget ya, kalo dulu aku sering pakai yang bengkuang sekarang variannya udah banyak banget dan manfaatnya utk kulit luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti yang susu pembersihnya kan mbak? Legend emang

      Hapus
  4. Produk viva buatan lokal yg melegenda
    Variatif aromanya sepertinya soft, dengan sepaket dan harga nya terbilang cukup terjangkau. Cukup rekomend untuk melembabkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mbak. Selain harga, produknya juga oke

      Hapus
  5. Wah viva ngeluarin body lotion banyak aroma ya , kemasannya juga bisa dibawa kemana2 ukurannya. Sukak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak. Volumenya gak terlalu besar jadi masih bisa dibawa kemana-mana

      Hapus
  6. Kemasannya menggemaskan nih body lotion Viva. Apalagi punya varian yang bisa kita pilih sesuai aroma yang disukai. Jadi mau ceki² lebih lanjut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Cuma di toko2 deket rumah memang belum dijual satuan sih kalau aku lihat

      Hapus
  7. Baru Tau kalo viva sekarang ada lotionnya yah? Blm pernah beli lotion Dari viva perlu coba nih

    BalasHapus

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam