Selasa, 18 Juni 2024

Review Pemakaian Viva Queen Pro Age Advance. Worth it buat Kulit?

Sepaket Viva Queen Pro Age Advanced

Review pemakaian Viva Queen Pro Age Advanced - Salah satu produk kosmetika yang telah lama kukenal ini ternyata punya satu varian skincare yang layak untuk dicoba. Yup, apakah kalian mengenal jenama bernama Viva.

Jika iya, berarti orang tua kalian sering memakainya untuk keperluan tata rias. Biasanya kalau kalian di SD ada kegiatan arak-arakan 17 Agustus, ibu-ibu akan merias, salah satunya menggunakan produk Viva pembersih.

Hayooo, siapa yang gak kenal sama merek yang satu ini? Kayaknya gak ada deh. Rata-rata kenal semua hehehe

Aku sudah mengenal Viva semenjak zaman baheula. Khususnya waktu ketika ibuku tiap habis kondangan, pasti menggunakan susu pembersih atau toner dari Viva. Baik aroma bengkuang maupun mentimun.

Nah, beberapa waktu lalu, sempet lihat iklan di instagram mengenai produk skincare dari Viva. Betul, selain kosmetika, Viva juga punya skincare dengan variasi harga yang berbeda-beda. Tapi tetep kok, murceee di kantong. 

Oke aku mulai dari packaging. 

Menurutku packaging dari Viva Pro Age Advanced ini cukup lux dan relate dengan warna usia wanita dewasa. Red and white. Bagiku packagingnya simpel dan elegan. 

Pertama kali nonton iklannya, aku kerasa happy aja karena menurutku, Viva sebagai mereka dengan harga affordable mampu memunculkan produk untuk meremajakan kulit. 

Harga sepaketnya berapa sih? 

Untuk harga bervariasi ya, kalau sepaket seperti punyaku yang terdiri dari serum, moisturizer dan cream malam berada di angka Rp 100.000 - 140.000 tergantung dari sellernya. Jika beruntung, kalian bisa menemukan harga dibawah Rp 80.000 sepaket.

Btw, jika kalian mau skincare dengan  harga yang ringan, ya bisa pilih produk ini. Setahuku Viva juga punya serum murah dengan harga Rp 20.000-an. Aku juga pernah mengulasnya di link berikut, 

Baca juga : Review Jujur Pemakaian Viva Glowing White serum. 

Oke, soal packaging dan harga udah. Lalu soal pemakaian langsung aja kali ya. Well, karena ada tiga produk, maka aku akan mengulasnya satu per satu. 

Viva Serum Age Pro Advanced

Baiklah aku mulai dari si serum. Produk ini memiliki isi bersih 30 ml. Wadah pembungkusnya berupa botol plastik dengan desain yang ringan. 

Serum ini memiliki wangi yang tidak menyengat, alias tak ber-fragrance pekat. Tipis banget. So bagi kamu yang gak suka pakai Serum terus ada wangi-wanginya, aman aja. 

Dengan tutup model pump, jadi lebih mudah diaplikasikan ke kulit dan tak mudah tumpah. Pengalaman ketika pakai pipet, gak sengaja kesenggol, tumpah isi serum ku, hiks. 

Ketika diaplikasikan, serum mudah menyerap dan gak lengket. Okelah dipakai. Selama sekitar 3 bulan pemakaian, kulitku cukup terasa halus meski di beberapa bagian ada yg bruntusan. Entah karena serum ini atau bukan. 

Soal mencerahkan, biasa aja sih. Gak terlalu nampak mencerahkan. Mungkin membutuhkan waktu setahunan lebih supaya hasilnya maksimal. 

Moisturizer Viva Pro Advanced Serum

Beberapa waktu ini mencoba pakai moisturizer dari Viva ini untuk menghindari kulit kering. Aku cukup suka dengan desain packagingnya, simpel tapi elegan. 

Moisturizer dari Viva ini punya aroma yang calm seperti ada sensasi mint-mint gitu. Ringan, lembut dan mudah meresap.

Moisturizer dari Viva Queen Pro Age Advanced

Kandungan bahan aktif produk ada Hyaluronic Acid, Triple ceramide, snail micin filtrate dan moisturizer complex yang diklaim mampu membuat kulit lebih kenyal dan awet muda. 

Aku sudah pakai produk ini selama kurang lebih 2 bulanan. Lumayan suka sama aromanya tapi gak suka sama sensasi mint-mintnya. 

Btw, kalau untuk melembabkan memang bagus, cuma tidak sebagus moisturizer lain yang kupakai dari Garnier Sleeping mask. Apakah kulit bisa lebih cerah? Enggak juga. Lebih ke melembabkan dan menghaluskan aja. 

Viva Pro Age Advanced Night Cream

Pertama kali lihat Viva Pro Age, aku jadi ingat pada produk dari Ponds Age Miracle. Hampir sama lah. Namanya juga skincare untuk anti aging.

Produk Night Cream dari Viva Pro Age Advanced

Viva cream night ini memiliki netto 25 gram. Ukurannya memang cukup kecil. So, aku kalau pakai juga tipis-tipis aja. Soalnya kalau pakai terlalu banyak, nanti udah habis duluan.

Aku biasanya mengaplikasikan produk ini sebelum tidur, kugunakan secara bersama dengan teman satu timnya yakni serum serta moisturizernya. 

Produk ini punya aroma yang cukup calm dan gak terlalu mencolok. Saat digunakan kulit akan terasa lebih cepat meresap dan gak lengket. Memang, krim malam ini lebih pekat teksturnya, tidak seperti serum atau moisturizer. 

Seperti produk set yang lain, cream ini diklaim bermanfaat untuk menghaluskan dan membuat kulit wajah tampak kembali muda. Memang, di aku, dia cukup menghaluskan kulit wajah untuk kulit nampak muda ya biasa aja.

Cara menggunakan,

Biasanya setelah mencuci muka di malam hari, aku akan menggunakan produk ini, yang pertama pakai dulu serum, kemudian aplikasikan moisturizer dan terakhir krim malam. Kalau bisa sambil dipijat supaya produk meresap ke kulit.

Apakah Viva Queen Pro Advanced set ini worth it untuk dibeli?

Jawabanku adalah worth itu. Alasannya, aku tak mengalami masalah apapun selama memakainya. Dan menurutku, produk ini juga mempengaruhi kulitku yang semula kering menjadi lebih terhidrasi. 

Aku yakin, klaim bahwa ia mampu membuat awet muda bisa saja terjadi. Asal digunakan secara rutin dalam kurun waktu setahunan. Soalnya nih, skincare tuh gak mungkin hasilnya instan.

Disclaimer juga, seandainya kamu memakai produk ini ternyata tidak cocok atau memunculkan efek tertentu, segera stop ya. Soalnya tiap kulit bakalan berbeda menerima tiap zat dalam skincare. 

Baca juga : Review dan Testimoni Pemakaian NPure Hidrating Toner Centella Asiatica

Oke, sekian review dari naramutiara. Kalau ada hal yang bakal ditambahkan, akan kulakukan updatenya ya. Btw, kalau kamu udah nyoba nih produk, share infonya di komentar ya!!!

28 komentar:

  1. Semakin moderen ya kemasannya. Ini merek skincare lama banget. Sejak kecil sudah tahu namanya. Karena ada tante yang dulu pakai viva

    BalasHapus
  2. viva ini brand kosmetik legendaris, masih tetap bertahan ditengah semakin banyaknya brand kosmetik baru. tapi mereka kini bikin produknya lebih modern sesuai perkembangan zaman saat ini

    BalasHapus
  3. wah mantap nih viva, sekarang sudah ada juga yg paketannya..ini merk yg biasa dipake sama mama dan harganya terjangkau banget, gampang lagi didapetin dimana-mana

    BalasHapus
  4. Makin ciamik dan lengkap ya skincare legend ini.
    Terlebih banyak yang mengulas bahwa Viva skincare yang ramah di kantong dan cocok digunakan

    BalasHapus
  5. Merk Viva Queen ini adalah merk legendaris, mulai dari skincare hingga kosmetik, lengkap semua ada. Untungnya brand ini mengikuti tren, sehingga perempuan jaman sekarang pun memilih produk-produk dari brand ini dan tidak dibilang jadul.

    BalasHapus
  6. aku yakin kalau produknya dari brand legend seperti Viva Queen Pro Age Advance ini, sudah pasti cocok dengan kulit wanita Indonesia. apalagi untuk yang mencari rangkaian skincare anti-aging dengan harga yang terjangkau, Viva pasti jawabannya. Rangkaian ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

    BalasHapus
  7. Skincare legend banget nih Viva Kosmetik. Apalagi ibu udah pake lama yah, kak. Hehe.. Rangkaian Viva Queen Pro Age Advanced cakep banget mulai dari packaging sampe kandungannya yg memang cucok sama perempuan² Indonesia. Mau coba ah, biar balik kek umur 20an, xixixi..

    BalasHapus
  8. Sebagus itu.. produk Viva Pro Age Advanced.

    BalasHapus
  9. Sebagus ituu.. Viva Pro Age Advanced.
    Aku duluuu ikut-ikut ibukku menggunakan Viva, zaman masih kicik. Tapi cuma inget, Ibuk dulu rajin banget membersihkan wajah. Dan mashaAllaa~ memang yang namanya skincare ini wajib siih.. minimal wajah bersih sebelum tidur.

    BalasHapus
  10. Produk Viva ini memang sudah terkenal sejak zaman dulu. Jadi ingat dulu selalu pakai pembersih viva, dari susu pembersih hingga tonernya.
    Sekarang produknya lebih lengkap ya, ada Rangkaian Viva Queen Pro Age Advanced

    BalasHapus
  11. Belakangan inovasi dari Viva juga turut mengambil perhatianku sih. Aku kebetualan belum lama ini ikut membeli serumnya dengan harga yang super duper ramah kantong. Bahkan aku bisa beli dua botol dengan nilai yang nggak sampai seharga serum dengan kandungan bahan yang mirip sama yang biasa kugunakan. Wah, kali ini rangkaian produk perawatannya malah nggak sampai 100 ribu sudah lengkap.

    BalasHapus
  12. Dgn kandungan nutrisi yg lengkap, bkn tdk mgkn dpt utk mengatasi penuaan dini. Mknya org kaya jg mau invest di skincare krn mereka hrs tampil serba cantik biar cuan makin gede.

    BalasHapus
  13. Mbak, klo malam hari, biasanya sih cukup serum dan krim malam aja. Untuk moisturizernya dipake saat pagi hari. Kapan hari saya juga beli 1 set pro age dari Viva ini, tapi masih menunggu skincare lama habis dulu baru ganti.

    BalasHapus
  14. Yang paling diingat dari Viva ya bedak sachet dan air mawar. Legend banget dua produk itu. Dan ternyata sekarang sudah mengikuti modernisme ya brand lokal yang ramah kantong ini.

    BalasHapus
  15. Viva ini menurutku brand legend sich, harganya juga terjangkau. Dulu suka pakai rangkaian penyegar dan pembersihnya.Sekarang malah ada rangkaiannya ya, pengen juga cobain. Karena Viva ini setahuku memang recomended untuk kulit-kulit seperti aku.

    BalasHapus
  16. Viva ini menurutku brand legend sich, harganya juga terjangkau. Dulu suka pakai rangkaian penyegar dan pembersihnya.Sekarang malah ada rangkaiannya ya, pengen juga cobain. Karena Viva ini setahuku memang recomended untuk kulit-kulit seperti aku.

    BalasHapus
  17. Wah ini kemasan baru viva ya? Skincare lokal suka banget packagingnya. Aku suka pakai Viva juga nih tapi baru tahu ada kemasan ini. Pengen tahu teksturnya lebih pekat cocok nggak ya dikulitku.

    BalasHapus
  18. Viva ini kadang suka bikin heran dengan harganya. Udahlah terjangkau banget, sering promo pula. Kebetulan aku juga pakai beberapa produk Viva, termasuk serum anti aging-nya.

    BalasHapus
  19. aku pake produk viva juga untuk beberapa, aku gak pake micellar water tapi pake susu pembersih dan tonernya, lebih enak sih. cocok juga. tapi pelembab dan foundation, kurang nih di aku. kalau bedak oke. mau juga nih cobain Viva Queen Pro Age Advance nya, apalagi cocok keknya buat usia aku nih

    BalasHapus
  20. aku pake produk viva juga untuk beberapa, aku gak pake micellar water tapi pake susu pembersih dan tonernya, lebih enak sih. cocok juga. tapi pelembab dan foundation, kurang nih di aku. kalau bedak oke. mau juga nih cobain Viva Queen Pro Age Advance nya, apalagi cocok keknya buat usia aku nih

    BalasHapus
  21. Produk Viva mah legenda banget. Keren nih sekarang tampilannya malah makin modis dan kekinian. Dulu belum ada pilihan skincare sebanyak sekarang, banyak orang cocok kok dengan produk Viva ini. Saya pikir sekarang juga. Apalagi teknologi juga sudah memodern kan produk Viva. pastinya lebih baik kualitasnya

    BalasHapus
  22. Sampai sekarang aku masih pakai merk viva buat cleanser dan tonernya, entah kenapa ini merk paling cocok di kulitku. Apalagi harganya terjangkau pulak.

    BalasHapus
  23. Viva merupakan salah satu brand legendaris. Tetap bertahan dengan harga terjangkau di tengah gempuran banyak merek baru yang bermunculan.

    BalasHapus
  24. Wah ini produk baru dari Viva kah? Karena brand ini banyak disukai orang dulunya. Jadi pengen tahu, eh pengen cobain, kira-kira buat cowo cocok ga nih?

    BalasHapus
  25. Loh, Viva juga punya produk skincare paketan begini? Wah mau dong, soalnya Viva ini brand lama yang bagus, serta terjangkau. Dari jaman dulu udah kenal yang namanya Viva.

    BalasHapus
  26. Waah menyala vivakuu! Selalu cocok pake makeupnya viva dan baru tahu sih kalau ada skincarenya hehe, jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus
  27. Brand kecantikan lokal yang sangat legend sejak saya kecil sudah ada dan sekarang masih eksis bahkan mengeluarkan produk terbarunya, penasaran pengen cobain produknya juga apalagi buat aging ya

    BalasHapus
  28. lagi sering muncul banget lagi nih merek Viva. bahkan temenku aja beneran beli paketan juga karena katanya bagus, aku jadi penasaran pengen cobain juga

    BalasHapus

Mohon tidak memberikan komentar dengan link hidup karena akan langsung dihapus dan ditandai spam